"Tidak Ada Pemerkosaan, Selaput Dara Masih Utuh"

Nazarudin meralat pernyataan tentang dugaan kasus pemerkosaan yang menimpa keponakannya, Wn (17),

net
Ilustrasi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Nazarudin meralat pernyataan tentang  dugaan kasus pemerkosaan yang menimpa keponakannya, Wn (17), warga Dusun Sidototo, Desa Kebagusan, Gedongtataan, Pesawaran.

Menurut dia, pihak kepolisian sudah melakukan visum terhadap WN. Hasilnya, selaput dara WN masih utuh. “Jadi ternyata setelah divisum pihak kepolisian tidak ada pemerkosaan, selaput dara masih utuh,” kata dia.

Karena itu, ia mengatakan dugaan keluarga semula WN diperkosa tidak benar. “Memang WN pernah jatuh dari motor, mungkin ada gangguan kejiwaan sehingga dibawa ke RSJ. Intinya, aku minta maaf, salah mendapatkan informasi terkait dugaan perkosaan di wilayah hukum kedondong. Untuk itu saya minta maaf kepada institusi polri khususnya Polsek Kedondong,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Tribun, Wn (17) diduga menjadi korban pemerkosaan. Warga Dusun Sidototo, Desa Kebagusan, Gedongtataan, Pesawaran ini kini harus direawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Pihak keluarga sudah melapor ke Polsek Kedondong. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved