Tertunduk Lesu, Jupe Minta Maaf ke Nikita Mirzani di Depan Media

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menyampaikan ini kepada teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani"

Tertunduk Lesu, Jupe Minta Maaf ke Nikita Mirzani di Depan Media
Tumpak Sidabutar/Tabloidnova.com
Julia Perez Akhirnya Meminta Maaf Kepada Nikita Mirzani di Depan Media 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Julia Perez alias Jupe akhirnya mengikuti keinginan Nikita Mirzani untuk melakukan permintaan maaf secara resmi di depan media. Didampingi oleh salah seorang sahabatnya, pengacara Sandy Arifin dan ayah angkatnya, Brigjen Pol Drs. Siswandi, sambil tertunduk lesu, Jupe melakukan permintaan maaf kepada Nikita.

“Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus meminta maaf di hadapan media. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menyampaikan ini kepada teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segalanya ini untuk Nikita Mirzani,” kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di kasawan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Jupe menyebutkan, kalau apa yang terjadi beberapa hari lalu melalui media sosial, tak lain adalah sebuah kesalahpahaman. Makanya, ia berani menggelar jumpa pers sekaligus meminta maaf kepada Nikita Mirzani secara terbuka melalui media.

“Di awal, kami semua mempunyai salah paham. Oleh karena itu, dengan adanya papa asuh saya, direncanakan hari ini mediasi untuk siratutahmi atas kesalahpahaman yang terjadi di media sosial,” kata Jupe. “Ini tulus dari hati seorang Jupe, lewat media sosial dan juga infotainment, sudah minta maaf,” tambah ayah angkat Jupe, Brigjen Pol Drs. Siswandi.

Perseteruan Jupe dan Nikita berawal ketika Jupe menuding Nikita menonjok asisten pribadinya yang bernama Lucky. Belum meminta konfirmasi mengenai kebenarannya, Jupe malah sudah berkoar-koar melalui akun media sosialnya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita melaporkan Jupe ke kantor polisi.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved