Enjoy Lampung

Cicipi Ketan Susu Thaillok, Bisa Pilih Bermacam-Macam Topping, dari Serundeng Sampai Oreo

Dijual dengan tiga pilihan harga yang berbeda yakni Rp 5 ribu untuk satu porsi ketan susu dalam ukuran mika kecil, Rp 7 ribu untuk ukuran sedang.

Cicipi Ketan Susu Thaillok, Bisa Pilih Bermacam-Macam Topping, dari Serundeng Sampai Oreo
Tribunlampung/Ana
Ketan Susu Thaillok dengan topping serundeng 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Salah satu pusat perbelanjaan di Lampung yang sering dipadati pengunjung saat akhir pekan adalah Mal Lampung yang berada di Jl. Zainal Abidin Pagaralam, Gedong Meneng, Rajabasa.

Beberapa even khusus untuk anak muda pun kerap di gelar untuk memfasilitasi sekaligus memberikan hiburan kepada pengunjung.

Kali ini kita tidak akan berbicara tentang apa yang ada di dalam Mal Lampung melainkan di area sekitar depan mal ini.

Baik siang atau malam hari, kawasan di sekitar mal ini diramaikan oleh para penjaja kuliner, mulai dari makanan ringan seperti siomay hingga makanan berat.

Nah, bila anda melintas di kawasan Mal Lampung pada malam hari, maka anda akan menemukan kuliner yang satu ini.

Adalah Ketan Susu Thaillok, makanan yang dimaksud, yang dijajakan di sebuah kedai kecil berlokasi beberapa meter saja sebelum pintu masuk area parkir mal.

Kedai Ketan Susu Thaillok yang sudah ada sejak setahun belakangan ini mulai buka selepas maghrib dan akan tutup saat ketan susu yang disediakan penjual habis diborong.

Ketan susu di kedai ini dijual dengan tiga pilihan harga yang berbeda yakni Rp 5 ribu untuk satu porsi ketan susu dalam ukuran mika kecil, Rp 7 ribu untuk ukuran sedang dan Rp 10 ribu untuk ketan susu lengkap dengan durian.

Tidak sampai disitu saja, ketan susu ini juga memiliki banyak varian topping yang bisa dipilih antara lain serundeng (berbahan kelapa yang sudah diparut dan disangrai), keju, oreo, serta cokelat, boleh campur topping bila menginginkan.

Ketan Susu Thaillok2
Ketan Susu Thaillok
Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved