Enjoy Lampung

Tiga Tusuk Bakso Bakar Dipadu Lontong dan Bumbu Kacang Gurih, Yuk Cobain

"Bakso bakar ini rasanya gurih, terus bumbu kacangnya juga enak, ada rasa manisnya. Kuahnya juga sedep, wanginya khas dan rasanya gurih juga"

Tiga Tusuk Bakso Bakar Dipadu Lontong dan Bumbu Kacang Gurih, Yuk Cobain
Tribunlampung/Ana
Bakso Bakar 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Anda yang gemar menyantap menu bakso bakar, anda patut mencoba bakso bakar di kedai yang satu ini.

Adalah menu bakso bakar di Kedai Bakso Bakar Arema yang beralamat di Jl. Kepayang, Rajabasa, Bandar Lampung.

Bila melihat nama kedainya, sudah tentu kita akan tahu bahwa bakso bakar adalah menu andalan dari kedai yang buka mulai pukul 09.00-21.00 ini.

Bakso bakar di kedai ini tidak disajikan dengan saus barbeque atau aneka saus lainnya, melainkan dipadukan dengan bumbu kacang tanah yang medok dengan citarasa yang gurih.

Tidak hanya itu saja, bakso bakar ini juga dilengkapi dengan lontong sehingga rasanya lebih mengarah ke citarasa tradisional nan lezat, semangkuk kuah bakso pun masih disertakan untuk dikombinasikan dengan bakso bakar ini.

Pertama, tiga tusuk bakso, masing-masing berisi tiga buah bakso dibakar beberapa saat.

Di piring saji, dipotong-potonglah lontong dengan ukuran kecil-kecil yang cukup untuk satu kali suap, setelahnya, bakso ditaruh diatas potongan lontong.

Kemudian disiram dengan bumbu kacang yang gurih beserta taburan daun seledri segar dan bawang goreng nan renyah, yups, bakso bakar siap dinikmati.

Kedai Bakso Bakar Arema3
Bakso bakar

Citarasa bakso bakar ini tidak mengecewakan lho, tekstur bakso yang empuk dengan sensasi gurih khas daging sapi yang berpadu sempurna dengan bumbu kacang.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved