Ini Bocoran Pesta Pernikahan Sandra Dewi di Kastil Cinderellla, Disneyland Tokyo

Acara pesta pernikahan Sandra dan Harvey akan berlangsung di ballroom utama kastil Cinderella tersebut.

Ini Bocoran Pesta Pernikahan Sandra Dewi di Kastil Cinderellla, Disneyland Tokyo
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moies usai melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Setelah menjalin kasih selama tiga tahun akhirnya mereka memutuskan untuk mengucap janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggelar pesta resepsi pernikahan hari ini, Senin (14/11/2016). Berlokasi di kastil Cinderella, Disneyland Tokyo, Jepang, rangkaian pesta pernikahan mereka sudah dimulai sejak pukul 09.30 WIB tadi. Satu per satu peristiwa bahagia itu, disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Bridestory Indonesia.

Pesta resepsi pernikahan ini merupakan rangkaian dari acara sakramen pernikahan Sandra dan Harvey yang sudah digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Nah, kali ini, Sandra mewujudkan impian pernikahannya di sebuah kastil Cinderella yang didominasi oleh warna biru muda.

Menurut salah satu sahabat Sandra, Yuanita Christiani, acara pesta pernikahan Sandra dan Harvey akan berlangsung di ballroom utama kastil Cinderella tersebut. Sejak pagi tadi, satu per satu tamu undangan sudah mulai berdatangan. Bahkan, sempat terlihat sang pengantin pria, Harvey, berdiri di balkon kastil, bak seorang pangeran yang sedang menyapa rakyatnya.

Sementara itu, Sandra yang sudah sejak akhir pekan lalu menginap di penthouse Walt Disney, masih ditunggu oleh para tamu.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved