Perum Damri Buka Rute Rajabasa-Way Kambas

Perum Damri Bandar Lampung kembali membuka rute baru dengan tujuan destinasi wisata di Lampung.

Perum Damri Buka Rute Rajabasa-Way Kambas

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perum Damri Bandar Lampung kembali membuka rute baru dengan tujuan destinasi wisata di Lampung. Rute baru tersebut  jurusan Rajabasa - Way Kambas Lampung Timur.

General Manager Perum Damri Bandar Lampung Yulianto mengatakan pihaknya telah melakukan uji coba trayek baru pada 20 Oktober 2016. Uji coba ini sakan terus berjalan sampai ke depan.

"Untuk saat ini keberangkatan juga sudah ditambah menjadi tiga kali sehari," kata Yulianto diruang kerjanya, Senin (14/11/2016).

Menurutnya setelah uji coba trayek baru ke tujuan destinasi wisata ini pihaknya akan menjadwal keberangkatan lima kali dalam sehari yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini. "Mulai pertengahan bulan ini sampai akhir Desember akan dimulai trayek lima kali dalam sehari," katanya.

Dia juga menambahkan jadwal keberangkatan untuk rute baru ini dipastikan selalu tepat waktu yang mana keberangkatan dari Rajabasa dan sebaliknya dari Way Kambas. "Dari pagi sudah ada yang berangkat baik dari Way Kambas maupun dari Rajabasa," imbuhnya.

Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved