Headline News Hari Ini

Tiga Ketua DPD II Golkar Diisukan Dipecat

Berembus isu tiga ketua DPD II Partai Golkar kabupaten dipecat. Pemecatan ini disebut dilakukan dalam rapat pengurus harian DPD I Partai Golkar

Tiga Ketua DPD II Golkar Diisukan Dipecat
net

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Berembus isu tiga ketua DPD II Partai Golkar kabupaten dipecat. Pemecatan ini disebut dilakukan dalam rapat pengurus harian DPD I Partai Golkar Lampung di kantor DPD I, Selasa (22/11).

Rumor yang beredar, tiga ketua DPD II yang dipecat itu masing-masing dari DPD II Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tulangbawang Barat. Adalah Iberahim Bastari alias Ibe, mantan wakil ketua DPD I, yang membeberkan isu ini. Ia pun menyatakan protes.

"Memberhentikan tiga ketua DPD II Partai Golkar, yaitu DPD II Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tulangbawang Barat adalah tindakan semena-semena. Keputusan itu nyata-nyata melanggar Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi Partai Golkar Nomor PO-13/DPP/GOLKAR/X/2011 tentang Disiplin dan Sanksi Organisasi, serta Pembelaan Diri Pengurus dan/atau Anggota," ujar Ibe melalui ponsel, Selasa.

Ibe menjelaskan, aturan Golkar jelas merinci tata cara penjatuhan sanksi, termasuk kelayakan turunnya sanksi. "Tampanya para pengurus DPD I harus belajar lagi tentang aturan organisasi Partai Golkar," katanya.

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Rabu 23 November 2016

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved