ADVERTORIAL

Wakil Bupati Lamtim Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Zaiful Bukhori, Wakil Bupati Lampung Timur memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, di Lapangan Brimob, Sukadana Lampung Timur

Wakil Bupati Lamtim Pimpin Upacara Hari Pahlawan
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Zaiful Bukhori, Wakil Bupati Lampung Timur memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, di Lapangan Brimob, Sukadana Lampung Timur. Kamis (10/11). Upacara ini juga dihadiri oleh Sekdakab, Para Asisten, SKPD, Camat, dan para pelajar.

Pada  Hari Pahlawan tahun 2016 tema yang diangkat yaitu  “Satukan Langkah Untuk Negeri”. Tema ini juga mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

Dalam amanatnya Zaiful yang mewakili Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan melalui Peringatan Hari Pahlawan 2016 sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya.

“Peringatan Hari Pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh-kembangkan Nilai-nilai Kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ ujar Zaiful.

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved