Wali Kota Makassar Tantang 3 Wali Kota Lain Lakukan Ini

Sementara, tantangan ketiga ditujukan kepada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Wali Kota Makassar Tantang 3 Wali Kota Lain Lakukan Ini
Tribun Timur
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima rekor Muri bertalian dengan Gerakan Literasi Makassar di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/12/2016). Gerakan itu untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional bertema Dedikasi Makassar untuk Saudaraku para Tunanetra. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MAKASSAR - Setelah berhasil menggelar Gerakan Literasi Makassar di Lapangan Karebosi, Sabtu (3/12/2016), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengeluarkan tantangan.

Kali ini, pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu menantang tiga sahabatnya yang juga wali kota, untuk ikut dalam Tantangan Berbagi Buku untuk Tunanetra.

Ketiga orang itu adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

"Dengan segala kerendahan hati, saya ingin memberikan tantangan kepada sahabat-sahabat saya, para wali kota se-Indonesia. Pertama, saya memberi tantangan kepada sahabat saya Wali Kota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, kedua sahabat saya Wali Kota Medan Dzulmi Eldin," kata Danny.

Sementara, tantangan ketiga ditujukan kepada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Danny berharap, tantangan itu dapat memberi semangat dan solidaritas untuk membangun Indonesia.

"Semoga tantangan ini memberi semangat kepada kita untuk membangun Indonesia, dan memberi solidaritas yang kuat bagi Indonesia hebat," ujar Danny.

Pemkot Makassar bersama IBM Indonesia memfasilitasi gerakan Tantangan Berbagi Buku untuk Tunanetra, sebagai jawaban atas tantangan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Tantangan tersebut disampaikan pada 14 Sepetember lalu, saat gerakan tersebut dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Gerakan itu sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved