Damri Siagakan 30 Bus Tambahan Jelang Natal dan Tahun Baru

General Manager Damri cabang Bandar Lampung Yulianto mengatakan pihaknya telah menyiapkan kendaraan cadangan untuk libur Natal dan tahun baru 2017.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - General Manager Damri cabang Bandar Lampung Yulianto mengatakan pihaknya telah menyiapkan kendaraan cadangan untuk libur Natal dan tahun baru 2017.

"Untuk bus tambahan kami siapkan sebanyak 30 unit bus.  Jika permintaan penumpang semakin banyak maka tidak menutup kemungkinan bus juga akan bertambah," kata Yulianto, Minggu (11/12/2016).

Selain menyiapkan armada tambahan, ada pula armada reguler milik Perum Damri Bandar Lampung. "Kami siapkan armada regular sebanyak 75 unit dari kelas bisnis, eksekutif dan juga royal," tambahnya.

Untuk armada tambahan yang disiapkan untuk libur Natal dan tahun baru hanya melayani kelas bisnis saja. "Hanya kelas bisnis ke semua tujuan, seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung dan juga Yogyakarta," katanya.

Sementara harga tiket perjalanan Damri tidak ada perubahan. "Harga tidak ada kenaikan jadi masyarakat bisa memesan tiket sejak sekarang jika ingin menggunakan kelas eksekutif maupun bisnis," ungkapnya.

Tags
Damri
Natal
Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved