Piala AFF 2016

Video Dukungan Raisa Agar Cepat Sembuh Bikin Andik Vermansyah 'Klepek-klepek'

Penyanyi Raisa Andriana memberikan dukungan kepada pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansah, agar segera pulih dari cedera yang dideritanya.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana memberikan dukungan kepada pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah, agar segera pulih dari cedera yang dideritanya.

Andik telah dipastikan absen pada partai final kedua Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016).

Pemain sayap tersebut mengalami cedera ligamen seusai bertabrakan dengan gelandang Thailand, Sarach Yooyen, saat pertandingan final pertama.

http://assets.kompas.com/data/photo/2016/12/17/0302423raisa780x390.jpg
Dok. Instagram @andikvermansah Melalui sebuah video, penyanyi Raisa Andriana memberikan dukungan kepada Andik Vermansyah agar segera pulih dari cederanya.

Gagal tampil pada partai pamungkas tentu membuat Andik kecewa. Kini, dia hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setimnya bermain dari pinggir lapangan.

Namun, setidaknya Andik terhibur setelah mendapatkan video ucapan dari penyanyi jelita Raisa. Video itu diunggah Andik pada akun Instagram miliknya.

Raisa mendoakan Andik agar cepat pulih dari cedera, dan berharap timnas Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2016.


Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved