Liga Inggris

Gol Telat Sadio Mane Bungkam Pendukung Everton

Gol Sadio Mane ke gawang Everton itu sekaligus mengukuhkan posisi Liverpool, sebagai klub Inggris paling banyak mencetak gol kemenangan di menit 90 le

Gol Telat Sadio Mane Bungkam Pendukung Everton
Zimbio.com
Sadio Mane. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIVERPOOL - Gol telat di menit 90+4 penyerang Liverpool, Sadio Mane ke gawang Everton, sukses membungkam penonton tuan rumah di Liga Inggris, Selasa (20/12/2016).

Liverpool membungkam Everton dengan skor 1-0, dalam pertandingan yang digelar di Goodison Park, pada pertandingan Derbi Merseyside.

Gol Sadio Mane ke gawang Everton itu sekaligus mengukuhkan posisi Liverpool, sebagai klub Inggris paling banyak mencetak gol kemenangan di menit 90 lebih, atau di masa injury time.

Sejauh ini, Liverpool sudah mencetak gol kemenangan di menit tambahan dengan jumlah 29 kali.

Jumlah sebanyak itu merupakan torehan klub terbanyak, dalam hal mencetak gol dramatis di menit-menit akhir.

"29 - @LFC menjadi yang terbanyak dalam hal mencetak gol kemenangan di menit 90+ dibandingkan dengan semua klub di era Premier League (Liga Inggris)," tulis akun penyedia statistik sepak bola Inggris, Optajoe di Twitter.

Sebelum mencetak gol telat ke gawang Everton, terakhir kali, The Reds melakukan hal yang sama pada musim lalu, saat menghadapi tuan rumah Crsytal Palace.

Saat itu, mantan penyerang mereka Christian Benteke sukses mencetak gol di menit 90+6, yang membuat Si Merah memenangi laga dengan skor 2-1.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved