Duo Sabun Colek Jahit Baju Sendiri Supaya Tampil Lebih Seksi Saat Malam Tahun Baru

Duo penyanyi yang terdiri dari Dina dan Evi itu mengatakan, mereka sangat bangga bisa sepanggung dengan band-band ternama Indonesia.

Warta Kota
Personel Duo Sabun Colek, Dina dan Evi, saat ditemui dalam acara jumpa pers Gempita 2017 SCTV dan Ancol, di Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Duo Sabun Colek, penyanyi dangdut pendatang baru industri musik Indonesia, mengaku sangat senang bisa memeriahkan malam tahun baru 2016 menuju 2017.

Duo penyanyi yang terdiri dari Dina dan Evi itu mengatakan, mereka sangat bangga bisa sepanggung dengan band-band ternama Indonesia.

"Bangga banget bisa nyanyi bareng sama band yang terkenal banget, sama Noah, Wali, Geisha, Setia Band, dan lain-lainnya," kata Dina, saat ditemui dalam acara jumpa pers Gempita 2017 SCTV dan Ancol, di Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12).

Dina menambahkan, ia sudah mempersiapkan dengan matang, untuk "mengguncang" Pantai Carnaval Ancol, saat penghujung tahun 2016 nanti.

"Kami akan bawakan enam atau tujuh lagu. Tapi, duet sih sama Duo Anggrek dan penyanyi dangdut lainnya," ucapnya.

"Lagunya itu kayak Oplosan, Pokoknya Joget, Asik-Asik, dan lain-lain," sambungnya.

Selain itu, duo Sabun Colek itu sudah menyiapkan kostum yang akan digunakan, agar bisa terlihat seksi dan membuat penonton di Pantai Carnaval Ancol tergugah untuk mencolek mereka.

"Untuk kostumnya sendiri, kami sudah siapkan. Pokoknya, kami bikin dan jahit sendiri supaya lebih seksi," ujar Dina.

SCTV kembali menggelar sebuah acara anyarnya.

Acara tersebut rupanya menjadi malam puncak pergantian tahun 2016 menuju 2017.

Bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol, SCTV siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia, di Pantai Carnaval Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016) mendatang.

Taman Impian Jaya Ancol menjanjikan akan menampilkan kembang api terbesar di tahun 2016, diiringi band-band dan pengisi acara yang sensasional.

Di antaranya, Noah, Wali, Five Minutes, Geisha, Setia Band, Duo Sabun Colek, Duo Anggrek, dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved