Tahun Baru 2017

BPBD: Malam Pergantian Tahun Bandar Lampung Aman dari Musibah

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung menyatakan tidak terjadi hal buruk pada pesta perayaan pergantian tahun.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung menyatakan tidak terjadi hal buruk pada pesta perayaan pergantian tahun. Pasalnya pesta kembang api tidak menimbulkan kebakaran maupun kerusakan yang parah.

"Semalam aman kok, saya juga keliling dan hanya terlihat macet di mana- mana. Tidak ada kebakaran yang dipicu kembang api atau mercon," kata Kabid Kesiapsiagaan BPBD Wisnu, Minggu (1/1/2016).

Dikatakannya, memang sebelum pergantian tahun terjadi kebakaran yang diakibatkan korsleting listrik. "Semalam memang ada kebakaran tapi bukan karena kembang api namun karena listri. Colokan televisi yang sudah berusia tua dan harus diganti sehingga menimbulkan percikan api dan kebakaran," tambahnya.

Kebakaran ini menghanguskan dua kamar tidur di  Jalan Karimun Jawa Gang Cendana Perumdam 3 Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame. Peristiwa terjadi pada pukul 11.00 malam.

Tags
BPBD
Tribun
Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved