Diterpa Gosip Nikahi Gadis, Roy Marten Minta Maaf ke Istri dan Anak

Aktor senior Roy Marten menyampaikan permintaan maafnya pada sang istri Anna Maria.

Diterpa Gosip Nikahi Gadis, Roy Marten Minta Maaf ke Istri dan Anak
Instagram/lambe_turah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten menyampaikan permintaan maafnya pada sang istri Anna Maria.

Ayah Gading Marten ini sadar jika gosip dirinya telah menikahi gadis remaja bernama Dini Indriani sangat menganggu perempuan yang sudah memberinya dua anak ini.

"Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," lanjut Roy Marten.

Gosip tersebut bermula ketika Dini Indriani diketahui mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun media sosialnya dengan judul "merasa dicintai" dan "Selalu tambah endut aku".

Akun gosip di Instagram lah yang menyebarkan informasi dan screenshoot foto-foto itu.

Pada salah satu foto, seorang teman Dini Indriani meninggalkan komentar, "HWD (happy wedding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten."

Ditemui dalam jumpa pers di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) bersama Krisna Murti, mantan suami Regina Andriane, Roy Marten pun memberi penjelasan sekaligus klarifikasi mengenai gosip tersebut.

Berdasarkan penjelasan Krisna Murti, dirinyalah yang mengenalkan Dini Indriani pada Roy Marten.

Dini Indriani sendiri, diakui Krisna Murti, ialah temannya.

"Dini teman saya. Saya kenalkan (pada Roy Marten) dan kejadian jadi kayak gini. Udahlah, hari ini kami klarifikasi semuanya biar Mas Roy dan keluarga jadi nyaman, Mas Roy bisa beraktivitas lagi," ucap Krisna Murti.

l
Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved