Tahun Baru Imlek 2017

Menelisik Barang Mewah di Tas Wanita Yang Jalan Bareng Patrialis Akbar

Nama Anggita Eka Putri (24), perempuan satu anak mendadak populer setelah ditangkap di Grand Indonesia bersama Patrialis Akbar.

Tribunnews
Anggita Eka Putri wanita yang diamankan bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar disebuah Mal di Jakarta, keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan pada Jumat dini hari (27/1/2017). Patrialis Akbar bersama tiga orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus suap gugatan UU Peternakan dan Kesehatan Hewan di MK. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Nama Anggita Eka Putri (24), perempuan satu anak mendadak populer setelah ditangkap di Grand Indonesia bersama Patrialis Akbar.

Saat turut diamankan di gedung KPK bersama Patrialis, Anggita pun tak luput dari incaran para wartawan.

Anggita sempat datang ke KPK untuk menjalani pemeriksaan, namun kemudian penyidik melepasnya karena dianggap tidak ada keterkaitannya.

Wanita cantik yang saat itu mengenakan baju warna putih garis biru, rambut bercat cokelat dan berkulit putih ini tak berikan keterangan apapun.

Dalam foto-foto yang berhasil diabadikan awak media, tampak pula Anggita menenteng sebuah tas berwarna putih bertuliskan Lancome.

Dari informasi yang beredar, sesaat menjelang ditangkap, Patrialis sedang menemani Anggita berbelanja di gerai Lancome di Central Departemen Store, Mal Grand Indonesia.

Seorang karyawan di GI saat ditanyai wartawan mengatakan bahwa saat itu Anggi memang singgah di gerai Lancome ditemani Patrialis.

Anggita pun mencoba berbagai kosmetik berkelas asal Perancis itu.

"Ada maskara. Ditawari demo, dia mau. Kedua, dia cobain bedak. Ditawari produk baru Lancome. Ketiga ditawari lipstik," papar karyawan tersebut.

Saat itu Anggita akhirnya berminat dengan semua produk tersebut, mulai dari maskara, bedak hingga lipstik.

Anggita sempat ditawari parfum di gerai tersebut namun tak cocok, lalu pergi ke gerai lainnya.

Halaman
12
Tags
Imlek
Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved