Pilkada Tulangbawang 2017

Heri Wardoyo Banyak Zikir selama Masa Tenang

Memasuki masa tenang Pilkada, tak banyak agenda yang dilakukan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tulangbawang.

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Memasuki masa tenang Pilkada, tak banyak agenda yang dilakukan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tulangbawang.

Paslon nomor urut dua Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo (Handoyo) misalnya, selama dua hari masa tenang pasca berakhirnya masa kampanye, agenda yang dilakukan mulai konsolidasi internal dengan pendukung, zikir, dan berkumpul dengan keluarga.

"Masa tenang, saya isi dengan zikir dan pengajian di rumah dan di rumah dinas,"  papar Heri Wardoyo, Cawabup nomor urut dua, Senin (13/02).

Selain itu, pada masa tenang ini Heri mengaku banyak meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga terkhusus putra bungsunya Admiral.

"Sudah capek 3,5 bulan kampanye. Sekarang saatnya luruskan badan, rileks, minum kopi sambil main sama anak bungsu saya Admiral umur 7 tahun, yang sering ditinggal selama ini," papar Heri.

Sama halnya dengan Heri, Cabup Hanan A Rozak juga mengisi kegiatan masa tenang dengan berkumpul dengan keluarga dan konsolidasi dengan pendukungnya di Menggala.

"Selama dua hari ini Pak Hanan banyak menerima kunjungan dari masyarakat dan tokoh yang mendukung Handoyo," tutur LO Handoyo, Hotdan Sihotang.

"Kami juga melakukan doa bersama-sama masyarakat di berbagai tempat yang mendukung Handoyo," paparnya. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved