Liga Champions

"Barcelona Belum Menyerah di Liga Champions"

Luis Suarez mengatakan Barcelona belum menyerah di Liga Champions meski menelan kekalahan "sulit dan menyakitkan" 0-4

Zimbio.com
Luis Suarez. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Luis Suarez mengatakan Barcelona belum menyerah di Liga Champions meski menelan kekalahan "sulit dan menyakitkan" 0-4 dari Paris St Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama 16 besar pada pekan ini.

"Jika kami ingin mengukir sejarah di klub ini, kami harus membalikkan pertandingan ini," kata Suarez pada ajang amal di Barcelona pada Jumat.

"Kami memiliki tim terbaik di dunia. Jika ada tim yang dapat membalikkan situasi ini, itu adalah Barcelona," tambah pria Uruguay itu.

Belum pernah ada tim yang mampu membalikkan kekalahan 0-4 di leg pertama untuk melaju ke putaran selanjutnya di fase gugur Liga Champions.

Barca mencapai perempat final Liga Champions dalam sembilan tahun terakhir. Laju yang kemungkinan akan berhenti ketika mereka menjamu PSG pada leg kedua di Nou Camp pada 8 Maret.

"Kalah dengan cara seperti yang kami lakukan di 16 besar merupakan hal yang sulit dan menyakitkan. Ini akan menjadi sangat sulit, namun ini adalah tantangan indah," tutur Suarez.

Suarez menjelaskan bahwa semua pemain mendukung sepenuhnya sang pelatih Luis Enrique, yang menjadi sasaran kritik setelah kekalahan tersebut.

"Kami semua layak disalahkan," ujarnya. "Kami tidak bermain bagus dan kami semua memiliki tanggung jawab terhadap apa yang terjadi."

Suarez berbicara menjelang pertandingan kandang Liga Spanyol melawan Leganes pada Minggu. Barca menghuni peringkat kedua di Liga Spanyol, tertinggal satu angka dari Real Madrid, yang mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan. Demikian laporan Reuters.

Editor: taryono
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved