Tidak Terima Email atau Bukti Debet sejak November 2016

Kepada Yth BPJS Kesehatan Bandar Lampung. Saya pemegang kartu BPJS melakukan pembayaran melalui autodebet bank Mandiri.

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepada Yth BPJS Kesehatan Bandar Lampung. Saya pemegang kartu BPJS melakukan pembayaran melalui autodebet bank Mandiri.

Yang mau saya tanya apakah selama ini ada gangguan dalam pendebetan pembayaran BPJS, karena saya tidak menerima email/bukti debet dari Bank Mandiri per November 2016 sampai sekarang.

Terima kasih atas penjelasannya.

Pengirim: +6282180233xxx

Proses Autodebet Dihentikan Sementara

Kami ucapkan terima kasih atas informasinya dan sesuai dengan informasi dari Bank Mandiri memang benar proses Autodebet iuran JKN KIS BPJS Kesehatan dihentikan sementara sampai dengan ada informasi terbaru dari Bank Mandiri.

Informasi dari Bank Mandiri bahwa seluruh peserta/Nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembayaran iuran JKN melalui autodebet sudah diinformasikan melalui SMS. Selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bank Mandiri tempat memproses Autodebet kemarin.

Terhadap iuran JKN KIS mulai September 2016 s.d sekarang dapat dibayar melalui tunai ke Teller Bank Mitra BPJS Kesehatan atau melalui ATM atau chanel - chanel resmi pembayaran PPOB berlogo BPJS Kesehatan.

Edi Wiyono
Ka. Unit Manajemen Kepesertaan dan UPMP4
BPJS KesehatanCabang Bandar Lampung

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved