Polsek Limau Ringkus Dua Pengguna Sabu di Pekon Ampai

Aparat Polsek Limau mengamankan dua pengguna narkoba jenis sabu. Mereka adalah DHP (19) dan HS (24) di Dusun Gunung Aji Pekon Ampai Kecamatan Limau.

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Aparat Polsek Limau mengamankan dua pengguna narkoba jenis sabu. Mereka adalah DHP (19) dan HS (24) di Dusun Gunung Aji Pekon Ampai Kecamatan Limau.

"Keduanya telah kami tetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan Narkoba berdasarkan keterangan saksi, barang bukti sabu dan hasil urine positif mengandung Narkoba" terang Iptu Rukmanizar, Kapolsek Limau, Jumat (1/4/2017).

Ia menambahkan, penangkapan ini dari informasi masyarakat dan penyelidikan polisi. Saat penangkapan disaksikan aparat pekon dan para tersangka tidak melawan. Walaupun ada seorang yang lolos, dan saat ini masih dalam pengejaran.

Barang bukti yang disita plastik klip sisa pakai, dan tiga masih terdapat sabu, empat jarum, empat potongan pipet, tiga korek gas, pisau, paku, botol air mineral, rokok, kertas alumunium foil, hp dan uang tunai Rp 150 ribu rupiah.

Hasil tes urine keduanya positif mengandung metamphetamine. Dan tersangka diancam pasal 112 dan 127 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman maksimal 12 tahun. (Tri Yulianto)

Tags
Limau
Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved