Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Ngeri, Ada "Makam" di Tengah Kubangan Jalan Arjuna

Dewi warga sekitar mengatakan keberadaan makam di tengah jalan sudah sudah ada sekitar satu pekan.

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Warga Lampung Timur kembali membuat heboh, dengan aksi kreatif, menyuarkan  buruknya infrastruktur jalan di wilayah Lampung Timur. Sebelumnya  jagad maya  publik disuguhkan dengan unggahan  taman wisata “jeglogan sewu”, di jalan raya way sekampung,  Februari 2017.

Kali ini tak kalah unik, warga Desa Banjar Rejo membuat aksi  terbilang nyeleneh. Pasalnya mereka menanam pisang dan membuat gundukan tanah serupa sebuah makam kuburan dilengkapi nisan, tepat di tengah jalan.

Pohon pisang dan makam itu dipasangi warga di jalan Arjuna 38 A, Desa Banjar Rejo, Kecamatan, Batanghari, Lampung Timur, jalan itu tak jauh dari lokasi jeglogan sewu Way Sekampung

Di kawasan jalan itu juga dipasang sejumlah triplek yang  berisi kata-kata ungkapan kekecewaan warga diantaranya “Pak gubernur lihatlah jalan kami yang semakin hancur”. 

Dewi warga sekitar mengatakan keberadaan makam di tengah jalan sudah sudah ada sekitar satu pekan. Ia tidak mengetahui siapa yang memasang pohon pisang dan membuat makam  di tengah jalan tersebut. 

“Sudah satu minggu kami juga tidak tahu siapa yang masang, tiba-tiba pagi hari sudah ada kayak gitu, ya lucu aja, mungkin anak-anak sini,  mereka  kesal,  jadi kreatif, nyontoh jeglogan sewu,” kata Dewi pemilik warung kelontongan yang tak jauh dari lokasi tersebut, ditemui tribun, Kamis (6/4/2017).  (*).

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved