28 Penyuluh Pertanian di Lamsel Diangkat Jadi CPNS

Penyerahan formasi dan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk pengangkatan CPNS para penyuluh pertanian itu, dilakukan langsung oleh Menteri Perta

Penulis: Dedi Sutomo | Editor: Ridwan Hardiansyah

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Kementerian Pertanian (Kementan) mengangkat 28 tenaga penyuluh pertanian yang bertugas di Lampung Selatan (Lamsel), menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Penyerahan formasi dan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk pengangkatan CPNS para penyuluh pertanian itu, dilakukan langsung oleh Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Penyerahan formasi diberikan kepada bupati dan wali kota se-Indonesia, di Ungaran Timur, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/4/2017).

“Untuk di Lampung Selatan, ada 28 penyuluh pertanian dari Kementan, yang diangkat menjadi CPNS,” ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Latihan Daerah (BKPLD) Lamsel, Akar Wibowo.

Bupati Lamsel Zainudin Hasan menyambut baik pengangkatan 28 penyuluh pertanian tersebut.

BACA JUGA: Ternyata Begini Wajah Patung Pancoran, Presiden Soekarno Sampai Jual Mobil Kesayangannya

“Kami berterima kasih dengan pengangkatan 28 penyuluh pertanian di Lampung Selatan. Harapannya, dengan pengangkatan ini, para penyuluh yang sudah CPNS bisa kian meningkatkan kinerja dalam membantu para petani,” kata Zainudin Hasan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved