Pangeran Edward Kukuhkan Wakil Panglima di Pringsewu

Mereka yakni Helpin Rianda SE MM dan Yanwir HK SPd MM sebagai Wakil Panglima Pangitokh Alam Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong

Pangeran Edward Kukuhkan Wakil Panglima di Pringsewu
Tribunlampung/Didik
Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke 23 mengukuhkan Wakil Panglima Pangitokh Alam di Kabupaten Pringsewu, Senin (17/4) di Pendapa Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke 23 mengukuhkan Wakil Panglima Pangitokh Alam di Kabupaten Pringsewu, Senin (17/4) di Pendapa Pringsewu.

Mereka yakni Helpin Rianda SE MM dan Yanwir HK SPd MM sebagai Wakil Panglima Pangitokh Alam Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung di Kabupaten Pringsewu.

Serta mengukuhkan 30 orang Bahatur dan Punggawa. Menurut Humas Sekala Brak Dapit dalam acara tersebut terdapat prosesi adat angkon muakhi dengan bupati dan wakil bupati Pringsewu.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh 300 undangan dari unsur Forkopimda, pejabat daerah, penyimbang marga dan Paguyuban Sosial Marga Tiong Hoa sebagai saudara bungsu, serta Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjenpol Bonifasius Tampoi.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved