Peringati Hari Kartini, Tunas Dwipa Matra Adakan Lomba Mewarnai hingga Donor Darah

Kegiatan tersebut, antara lain lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat TK, dan donor darah untuk seluruh karyawan TDM, yang digelar di pelataran parkir

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi konsumen, khususnya kaum wanita yang merupakan pelanggan maupun pengguna sepeda motor Honda.

Kegiatan tersebut, antara lain lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat TK, dan donor darah untuk seluruh karyawan TDM, yang digelar di pelataran parkir TDM Raden Intan, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, ada juga gathering konsumen premium Honda PCX, yang diselenggarakan di Hotel Horison.

Kegiatan itu diisi kegiatan Cooking Class yang dipandu chef dari Hotel Horison, untuk konsumen-konsumen pengguna sepeda motor Honda PCX, Fun Sharing, games seputar Hari Kartini, dan diakhiri dengan sesi doorprize.

Manager Honda Customer Care Center TDM, Dony Ronaldo mengatakan, kegiatan itu, selain untuk mendekatkan diri dengan para konsumen Honda, juga untuk memberikan apresiasi kepada konsumen karena telah memilih Honda sebagai kendaraan yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA: Kenal di Facebook, Gadis Italia Ini Menabung 2 Tahun untuk Nikahi Seorang Pria di Jawa Tengah

"Semua kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen Honda. Kami berharap melalui kegiatan ini, bisa memberi kebahagiaan kepada konsumen setia beserta keluarganya," jelasnya.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved