Roy Marten dan Sys NS Gagal Jenguk Ahok di Mako Brimob

Keduanya gagal bertemu Ahok dan akhirnya meninggalkan Mako Brimob dengan mobil Lexus hitam B 48 ELU yang mereka tumpangi.

Roy Marten dan Sys NS Gagal Jenguk Ahok di Mako Brimob
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Roy Marten dan Sys NS datangi Mako Brimob untuk jenguk Ahok, Kamis (11/5/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktor gaek dan artis Roy Marten serta Sys NS mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, dan hendak menjenguk Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditahan di sana karena dugaan penistaan agama, Kamis (11/5/2017) sore.

Keduanya gagal bertemu Ahok dan akhirnya meninggalkan Mako Brimob dengan mobil Lexus hitam B 48 ELU yang mereka tumpangi.

Dari dalam mobil saat meninggalkan Mako Brimob, Sys NS menuturkan alasan pihaknya tak berhasil bertemu Ahok.

"Pak Ahok sedang istirahat, sehingga tak bisa ditemui. Jadi ini bukan karena polisi, atau maunya polisi, tapi karena Pak Ahok belum mau dan belum ada kesempatan untuk ditemui. Beliau masih istirahat," kata Sys.

Seperti diketahui setelah bernegosiasi dengan petugas penjaga Mako Brimob sekitar 15 menit, Roy Marten dan Sys NS akhirnya kembali pulang meninggalkan Mako Brimob.

Keduanya tidak berhasil bertemu dengan Gubernur DKI Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang sampai Kamis (11/5/2017) ditahan di Mako Brimob.

Dengan mobil Lexus hitam yang ditumpangi keduanya, mereka meninggalkan Mako Brimob dengan wajah kecewa.

Sebelumnya aktor gaek dan artis Roy Marten serta Sys NS mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/5/2017) sore sekira pukul 14.35.

Keduanya datang menumpang mobil Lexus hitam B 48 ELU. Roy duduk di bangku depan di samping sopir, sementara Sys duduk di bangku tengah di sebelah kiri.

Mobil keduanya dihentikan petugas di depan Mako Brimob, serta keduanya terlihat pembicaraan serius dengan petugas penjaga depan Mako Brimob.(bum

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved