Elma Theana Minta Maaf soal Konsep Resepsi Pernikahan Sonny dan Fairuz

Meskipun belum dihelat, artis peran Elma Theana sudah terlebih dulu meminta maaf atas konsep resepsi pernikahan adiknya, Sonny Septian dengan Fairuz A

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Meskipun belum dihelat, artis peran Elma Theana sudah terlebih dulu meminta maaf atas konsep resepsi pernikahan adiknya, Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq.

Kepada sejumlah calon tamu, Elma meminta maaf soal konsep resepsi yang bakal digelar, Minggu (21/5/2017).

 
"Aku sampai bilang gini ke beberapa temen 'maaf ya kalau agak-agak gimana kondangannya', karena beda banget. Takut ada yang enggak nyaman," kata Elma Theana ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Bukan tanpa alasan Elma berucap demikian. Sebab, resepsi pernikahan Sonny dan Fairuz mengusung konsep gatsby, dan terkesan glamor. Tamu pesta tersebut juga cenderung ekslusif.

"Apalagi sekarang (pernikahannya) kan temanya ala-ala (film) 'Gatsby'. Kalau saya lihat ini mah bukan kondangan, tapi lebih ke party makanya lebih ke private karena semuanya round table," lanjut Elma.

Tak hanya itu, Sonny dan Fairuz juga tidak banyak menyebar undangan.

Lantaran keterbatasan tempat, keluarga besar tidak bisa diundang selurunnya.

Terpaksa, Elma harus menerima banyak tanggapan dari sejumlah pihak

"Nah itu tadi timbul (tanggapan) yang.. biasa lah namanya keluarga ya, karena mungkin ini disebutnya party, bukan kondangan jadi lebih kepada (pesta) temen-temennya Sonny jadi aku sendiri nggak ngundang temen banyak. Keluarga juga nggak bisa diundang semua," ucap Elma panjang lebar.

Namun Elma tetap membocorkan bahwa pernikahan Sonny dan Fairuz nantinya akan tetap khusyuk saat akad.

Tapi soal budget, Elma enggan menjawab.

"Itu biar Sonny aja yang jelasin," katanya.(*)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com pada Sabtu 20 Mei dengan judul Kecemasan Elma Theana di Resepsi Pernikahan Sonny Septian dan Fairuz

Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved