Pasar Murah Kota Agung Timur Sediakan Sembako Lebih Murah Rp 3.000

Pemprov Lampung dan Pemkab Tanggamus mulai menggelar pasar murah di Pekon Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur.

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Pemprov Lampung dan Pemkab Tanggamus mulai menggelar pasar murah di Pekon Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur.

Menurut Zulfikar, Kepala Biro Hukum Pemprov Lampung,  kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan di 11 kecamatan/kota di Lampung.

"Kegiatan ini hasil kerjasama Pemprov Lampung, Pemkab Tanggamus, Badan Urusan Logistik Drive Lampung, General Manager PT PPI Lampung, para pimpinan perusahaan dan pelaku usaha yang telah berpartisipasi," ujar Zulfikar, Rabu (24/5/2017)

Ia menjelaskan, pelaksanaan pasar murah di Tanggamus ini sudah ke-10 dari 40 agenda pasar murah yang diadakan Pemprov Lampung. Kemudian sampai saat ini telah menjangkau enam kabupaten/kota yang sudah teragendakan.

Di tempat ini barang kebutuhan pokok yang dijual yakni beras, gula, minyak goreng, telur ayam ras, tepung terigu, dan gas elpiji ukuran 3 kg. Semua barang tersebut dijual lebih murah Rp 3.000 dari harga pasaran.

Di tempat pasar murah ini ada 25 stand yang mengisi terdiri dari pabrikan, produsen, distributor, usaha kecil binaan Dinas Perdagangan Tanggamus. (Tri Yulianto)

Tags
Kota Agung
Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved