Jasa Raharja Sosialisasi Kenaikan Santunan Korban Lakalantas

"Kenaikan santunan dari PT Jasa Raharja 100 persen dari nominal sebelumnya,"

Tribunlampung/Deta
PT Jasa Raharja cabang Lampung menggelar sosialisasi kenaikan besar santunan korban kecelakaan penumpang Umum dan Korban Kecelakaan Lalu lintas Jalan di hotel Swiss Belhotel, Selasa (30/5/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Jasa Raharja cabang Lampung menggelar sosialisasi kenaikan besar santunan korban kecelakaan penumpang Umum dan Korban Kecelakaan Lalu lintas Jalan di hotel Swiss Belhotel, Selasa (30/5/2017).

Sosialisasi yang digelar ini untuk memberitahu kepada masyarakat pembayaran santunan yang berubah dan naik dari nominal sebelumnya. "Kenaikan santunan dari PT Jasa Raharja 100 persen dari nominal sebelumnya," kata Kepala PT Jasa Raharja cabang Lampung Jajang Miharja dalam kpmfersi pers yang digelar sebelum acara sosialisasi.

Perubahan besaran santunan ini akan mulai dibayarkan per 1 Juni 2017. Peraturan pembayaran baru ini tertuang dalam prnetapan peraturan menteri keuangan nomor 15/PMK.010/2017 tentang besaran santunan dan iuran Wajib Dana Pertanvgungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum di Darat, Sungai/danau, Feri/penyebrangan, laut dan udara (PMK nomor 15/2017).

Penulis: Dewi Anita
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved