25 Jaringan AHASS TDM di Lampung Beri Voucher Diskon 20 Persen

Program yang diberi nama dengan Paket Voucher “BBM (Bolak Balik Mudik)” ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan service Tune Up di 25

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 25 jaringan AHASS TDM di Lampung memberikan Voucher diskon hingga 20 persen. Program yang diberi nama dengan Paket Voucher “BBM (Bolak Balik Mudik)” ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan service Tune Up di 25 AHASS TDM yang tersebar di Lampung pada tanggal 13 - 30 Juni 2017 mendatang.

Voucher BBM ini berupa diskon service 20 persen dan Sparepart 5 persen yang dapat digunakan setelah lebaran Idul Fitri 1438 H. Voucher ini berlaku mulai 1 Juli hingga 13 Agustus 2017.

Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio menjelaskan, program ini sengaja dibuat untuk memanjakan seluruh konsumen setia Honda di Lampung agar selalu menjaga dan merawat sepeda motor Hondanya setelah digunakan untuk mudik lebaran.

“Kami berharap agar AHASS TDM terus dapat memberikan kemudahan kepada konsumen Honda untuk merawat sepeda motor mereka dengan adanya Voucher BBM ini," jelas Adi melalui keterangan tertulis, Jumat (16/6).

Program yang berlaku sejak hari ini (Jumat) sudah mengundang minat dan antusias konsumen AHASS. Terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke beberapa AHASS TDM. Selain itu service ini menjamin kualitas service dan pelayanan yang memanjakan konsumen karena ditangani oleh mekanik andal yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM, dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan Tools Standar. (ana/*)

Tags
Honda
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved