Ramadan 2017

Honda Berbagi Serentak di 60 Diler

Masih dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1438 H, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh jar

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Masih dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1438 H, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh jaringan Honda di Lampung menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan tema “Honda berbagi” yang serentak di selenggarakan pada Rabu (21/6).

Kegiatan yang digelar di pelataran parkir dealer yang tersebar di seluruh dealer Honda di Lampung ini diadakan dengan mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti dan warga di sekitar dealer.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring, mengatakan kegiatan ini digelar selain untuk menemani konsumen dalam setiap akttivitasnya di bulan suci Ramadan. Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan konsumen serta sebagai wujud kepedulian sosial kepada konsumen Honda dan warga sekitar.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan Honda kepada konsumen dan untuk terus menemani konsumen di setiap aktivitas Ramadan 1438 H tahun ini. Kami berharap, kegiatan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat," terangnya.

Tidak hanya buka puasa bersama dengan anak panti dan warga sekitar, dalam kegiatan ini seluruh jaringan Honda di Lampung juga turut membagikan ratusan takjil kepada para pengguna sepeda motor Honda.

Rusli menambahkan, sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, sudah selayaknya Honda memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui kegiatan sosial seperti ini.

“Semua kegiatan telah kami siapkan untuk menemani masyarakat di bulan suci ini. Kami juga menghadirkan banyak kemudahan bagi calon konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor idaman melalui promo-promo menarik. Momentum ramadan merupakan saat yang tepat untuk mempertegas komitmen Honda untuk berbagi dengan sesama dan sekaligus menghibur masyarakat di Lampung," tutupnya. (ana/*)

Tags
Honda
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved