Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Damri Sediakan 10 Bus Khusus Pemudik Hamil dan Menyusui

elalui program BUMN sinergi, Perum Damri kembali menyediakan bus khusus untuk pemudik yang hamil, menyusui, membawa anak dan para penderita difabel

Laporan wartawan tribunlampung dedi sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Melalui program BUMN sinergi, Perum Damri kembali menyediakan bus khusus untuk pemudik yang hamil, menyusui, membawa anak dan para penderita difabel pada mudik Lebaran 2017. Ada 10 bus yang disiapkan Perum Damri di pelabuhan Bakauheni saat pelayanan mudik Lebaran.

Asisten Manajer Pengembangan Usaha Perum Damri cabang Lampung Elpohan mengatakan, bus yang disediakan merupakan bus baru trans Padang yang merupakan bantuan Kementerian Perhubungan. Penyediaan bus khusus ini berkat kerjasama antara Damri dan PT. ASDP cabang Bakauheni.

"Bus khusus ini melayani jurusan Bakauheni - pull Damri di Rajabasa," ujarnya, rabu (21/6).

Elpohan mengatakan Damri cabang Lampung menyediakan tempat istirahat khusus di pull mereka yang  di Rajabasa untuk tempat para pemudik beristirahat sambil menunggu waktu pagi melanjutkan perjalanan ke kampung halaman mereka.

Ia menambahkan Perum Damri siap menambah armada khusus bila memang dibutuhan bus angkutan khusus lebih dari yang saat ini disediakan di pelabuhan Bakauheni. Ada 25 bus yang stand by di pull Damri.(dedi/tribunlampung)

Tags
Damri
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved