Penyerangan terhadap Hermasyah Dilakukan Spontan

Pihak kepolisian menyebut, penyerangan terhadap Hermansyah tidak terencana dan dilakukan secara spontan.

Editor: taryono
(Kompas.com/David Oliver Purba)
Hermansyah (46), ahli telematika yang diserang di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) dini hari, dipindah perawatannya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DEPOK - Pihak kepolisian menyebut, penyerangan terhadap Hermansyah tidak terencana dan dilakukan secara spontan.

Diduga, pengeroyokan itu dipicu senggolan antara mobil Hermasyah dan mobil salah satu pelaku.

"Spontan dan tidak terencana," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Maulana Marpaung di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017).

Dua dari empat pelaku pengeroyokan Hermansyah ditangkap di Sawangan, Depok, Rabu dini hari. Mereka adalah Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37).

Saat kejadian, Hermansyah mengemudikan mobil Toyota Avanza, sedangkan para pelaku mengendarai dua mobil, masing-masing Honda City dan Toyota Yaris.

Mobil Honda City yang dikemudikan Lauren inilah yang diketahui bersenggolan dengan mobil Hermansyah. "Mobil pelaku menyenggol mobil korban sehingga korban marah," kata Maulana.

Usai menyerang Hermansyah, para pelaku kabur ke Bandung untuk menghilangkan jejak. Sampai saat ini, dua mobil yang digunakan pelaku saat kejadian tersebut masih berada di Bandung.

Sumber: Kompas.com
Tags
Serang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved