Headline News Hari Ini

Dua Petahana Daftar Bawaslu Lagi

Dua petahana komisioner Badan Pengawas Pemilu Lampung mendaftar lagi dalam seleksi calon komisioner Bawaslu Lampung untuk lima tahun ke depan.

Dua Petahana Daftar Bawaslu Lagi
TRIBUN LAMPUNG/BENY YULIANTO
Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono dan Anggota Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriah 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN - Dua petahana komisioner Badan Pengawas Pemilu Lampung mendaftar lagi dalam seleksi calon komisioner Bawaslu Lampung untuk lima tahun ke depan.

Anggota Tim Seleksi Bawaslu Lampung Robi Cahyadi menjelaskan, dua petahana itu adalah Ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah alias Khoir dan anggota Bawaslu Divisi Sumber Daya Manusia Ali Sidik.

"Dua petahana sudah mendaftar kemarin, Kamis (27/7). Sebenarnya, yang datang tiga anggota Bawaslu. Tapi, Nazarudin (Togakratu) hanya menemani, tidak ikut mendaftar," kata Robi, Jumat (28/7).

Nazarudin membenarkan dirinya tidak ikut mendaftar kembali sebagai calon komisioner Bawaslu Lampung. "Sudah cukup satu periode saja. Kasih kesempatan yang lain," ujarnya.

Mengenai aktivitas selanjutnya setelah tidak lagi menjabat komisioner Bawaslu, Nazar mengaku belum menentukan arah. "Belum tahu mau ke mana. Lihat nanti saja," katanya.

Sudah ada berapa orang yang mendaftarkan diri  sebagai calon anggota Bawaslu Lampung? Baca berita selengkapnya di Koran Tribun Lampung edisi 29 Juli 2017

Penulis: Beni Yulianto
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved