Headline News Hari Ini

Xenia Putih Nyangkut di Median Jalan

Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitaran pembangunan flyover Jalan Teuku Umar- ZA Pagar Alam, Minggu (6/8).

Xenia Putih Nyangkut di Median Jalan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitaran pembangunan flyover Jalan Teuku Umar- ZA Pagar Alam, Minggu (6/8). Satu unit mobil masuk ke dalam lubang galian tiang pancang flyover sedalam dua meter pada Minggu dini hari, dan satu unit mobil naik ke median jalan karena menghindari lubang galian, masih di lokasi pembangunan flyover, Minggu pagi.

Peristiwa pada Minggu pukul 07.00 terjadi pada mobil Daihatsu Xenia putih. Mobil ini sempat menabrak sepeda motor dan median Jalan Teuku Umar karena menghindari lubang galian di ruas jalan itu.

Saksi mata, Ahmad menyatakan, mobil yang dikendarai Febrio Yonatta asal Duku, Palembang ini datang dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa dengan kecepatan tinggi. Namun Febrio tidak melihat lubang atau galian di ruas jalan tersebut.

Lalu mobil itu menabrak Honda Beat Putih Biru nopol BE 7425 RX yang dikendarai Uun Hadi Putra. "Mobilnya memang ngebut tadi, terus menghindari lubang malah lepas kendali, lalu menabrak motor yang di depannya," kata Ahmad di lokasi kejadian.

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi 7 Agustus 2017

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved