Bupati Cantik Ini Bikin Akun Media Sosial Agar Bisa Ngobrol

Tidak hanya itu, Rita bahkan pernah menyantumkan nomor ponsel di akun Facebook, Twitter dan Instagram miliknya.

Bupati Cantik Ini Bikin Akun Media Sosial Agar Bisa Ngobrol
Bupati Kukar, Rita Widyasari (Dok pribadi Bupati Kukar) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA - Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari membuka akses di media sosial untuk berdiskusi dengan warga Kalimantan Timur.

Tidak hanya itu, Rita bahkan pernah menyantumkan nomor ponsel di akun Facebook, Twitter dan Instagram miliknya.

"Saya harus bisa ngobrol dengan semua warga saya. Kalau tidak bisa ketemu setiap hari, jadi harus ada akun media sosial untuk berkomunikasi," kata Rita, Jumat (11/8/2017).

Dijelaskan Rita, keterbukaan itu dia dapatkan dari sang ayah, Bupati Kukar terdahulu Syaukani. Menurutnya, selepas tugas kantor, Syaukani akan berkeliling menyambangi warga Kukar di Kota Tenggarong untuk berinteraksi langsung.

"Nah, kalau kayak bapak saya tidak bisa. Bapak itu abis kerja, warganya dicari. Jadi saya buka media sosial sejak dulu, agar semua warga bisa berinteraksi dengan saya," sebutnya.

Rita selalu mengunggah foto-foto kegiatannya. Baru-baru ini, dia menjadi viral dan mendapat banyak dukungan karena dipercaya menjadi bendahara umum Sea Games XXIX Indonesia.

"Pak Jokowi mempercayakan kepada tim CDM yang diketuai Pak Aziz Samsudin dan saya dipercaya menjadi bedahara umum," ungkapnya.

Rita memohon dukungan kepada semua warga Indonesia untuk mendoakan agar para atlet Indonesia mendapat kemenangan sekaligus kado untuk Indonesia di bulan kemerdekaan ini.

"Mari sama-sama berdoa untuk atlet kita, merdeka!" pekik Rita.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved