Breaking News:

Proteksi Income dengan Investasi Cryptocurrency

Pecinta mata uang digital atau cryptocurrency tampaknya harus bersiap-siap. Salah satu platform ternama, Bitconnect Cryptocurrency (BCC)

Promotor BCC Indonesia, Santoso 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pecinta mata uang digital atau cryptocurrency tampaknya harus bersiap-siap. Salah satu platform ternama, Bitconnect Cryptocurrency (BCC), akan menggelar seminar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Minggu (13/8/2017).

Promotor BCC Indonesia, Santoso, mengungkapkan, saat ini terdapat komoditi investasi yang nilainya selalu naik, yakni mata uang digital atau cryptocurrency. Salah satu manfaat berinvestasi melalui cryptocurrency adalah untuk memproteksi income.

Santoso menjelaskan, Bitconnect adalah sebuah platform yang ditujukan kepada pengguna Bitcoin atau mata uang digital lain untuk mendapatkan keuntungan, jual dan beli sekaligus sebagai pertukaran Bitcoin di antara member yang lain secara langsung.

Bitconnect menyediakan banyak fitur dengan tujuan untuk menciptakan lebih banyak sumber daya keuangan bagi masyarakat dan membuat dunia menjadi lebih terbuka dan saling menjalin konektivitas yang lebih baik.

Bitconnect, menurut Santoso, menyediakan empat pilihan bentuk investasi cryptocurrency. Pertama adalah Minning atau menambang menggunakan perangkat CPU untuk menghasilkan koin. Kedua Trading, misal beli koin dengan harga murah. Ketika di pasaran nilainya tinggi lalu koin itu dijual.

Bentuk investasi yang ketiga adalah Staking atau menyimpan koin di dompet blockchain. Setelah itu, nilai koinnya akan terus bertambah. Terakhir, ada Lending. Dalam bentuk investasi ini develop menyediakan bot untuk trading, sehingga seluruh investor bisa menitipkan koinnya. Nanti hasilnya dibagi rata.

“Nilainya rata-rata 0-5 persen sehari,” kata Santoso dalam rilis yang diterima Tribunlampung.co.id, Jumat (11/8//2017).

Dikatakannya, bagi pemula disarankan berinvestasi dalam bentuk Lending dan Staking. “Ketika harga naik investor punya koin sehingga mendapat keuntungan. Tapi ketika harga turun, bisa mendapatkan koin lebih banyak,” ungkapnya.

Promotor Bitconnect Lampung, Prambos Asterius menambahkan, bitconnect coint masuk Sai Bumi Ruwa Jurai mendapat respon positif para spekulan dan pencinta cryptocurrency serta pelaku bisnis network.

“Terbukti dengan mengadakan konfrensi perdana di Ballroom Hotel Novotel, walapun peserta terbatas di kalangan pecinta crypto saja. Bitconnect hadir sebagai Cryptocurency Revolutionar,” kata Prambos seraya menyampaikan, acara tersebut, dimulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB. (*)

Tags
Novotel
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved