Taeyeon Tampil, Jokowi Hadiri Countdown to Asian Games 2018

Pastinya kalian sudah tidak sabar melihat langsung Taeyeon dan Hyoyeon yang sejak beberapa hari terakhir telah menghebohkan para penggemarnya

Taeyeon Tampil,  Jokowi Hadiri Countdown to Asian Games 2018
Kpop
Taeyeon dan Hyoyeon SNSD 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Meski sempat diwarnai pro dan kontra karena kesalahpahaman, pihak penyelenggara Countdown to Asian Games 2018 mengonfirmasi siapa saja anggota SNSD yang akan dibawa ke Indonesia.

Pastinya kalian sudah tidak sabar melihat langsung Taeyeon dan Hyoyeon yang sejak beberapa hari terakhir telah menghebohkan para penggemarnya di Indonesia.

Dua member SNSD ini yang bakal hadir di acara Countdown to Asian Games 2018 yang akan digelar pada Jumat (18/8/2017) hari ini

Dikutip Wartakota, dalam acara tersebut, Hyoyeon dan Taeyeon akan membawakan masing-masing dua lagu.

Creative Director Countdown to Asian Games, Wishnutama, pada Selasa (15/8/2017), mengatakan bahwa dipilihnya Taeyeon dan Hyoyeon disamping faktor budget, juga karena jadwal keduanya yang dirasa memungkinkan untuk hadir di acara yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Mengingat bahwa saat ini SNSD sedang disibukkan dengan jadwal comeback album terbaru mereka yang rilis Agustus dan beberapa jadwal untuk fan meeting maupun jadwal individu.

Sebelumnya, Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Hyoyeon saat di Seoul.

Keduanya pun sempat menggemparkan SONE Indonesia karena tertangkap saling berbalas komentar di akun Instagram Hyoyeon, @watasiwahyo.

Acara yang juga dimeriahkan oleh Far East Movement, Raisa, Rizky Febian, Ikke Nurjanah, Tulus, dan beberapa artis kenamaan Indonesia lainnya ini akan diselenggarakan di dua kota sekaligus, yaitu langsung dari Monas Jakarta dan Benteng Kuto Besak Palembang.

Selain mendatangkan para artis, ada juga suguhan atraksi 300 drones.

“Jadi semuanya satu-satu elemennya, ada jazzy, electronic, pop, dangdut juga, biar ada gaya macamnya,” tutur Wishnutama saat berada di INASGOC Headquarter di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun juga disiarkan langsung oleh Kompas TV, Metro TV, TV One, Net TV, dan MNC TV pada Jumat (18/8/2017) pukul 19.00 WIB. (*)

Editor: Safruddin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved