Tersangka Pecah Kaca Mobil Ditembak

BREAKING NEWS: Agus Mengaku Baru Sekali Ikut Aksi Pecah Kaca, Ini Hasilnya

Agus Romadoni mengaku baru satu kali ikut Yuwantoro melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

BREAKING NEWS: Agus Mengaku Baru Sekali Ikut Aksi Pecah Kaca, Ini Hasilnya

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Agus Romadoni mengaku baru satu kali ikut Yuwantoro melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Menurut Agus, Yuwantoro mengajaknya untuk mengawasi situasi ketika Yuwantoro beraksi.

Agus tergiur karena dijanjikan mendapatkan bagian uang apabila pencurian berhasil. Agus meminjam mobil lalu mengantar Yuwantoro mencari sasaran. Mereka berhenti di Jalan Pulau Tegal, Sukarame, karena melihat mobil terparkir yang di dalamnya ada sebuah tas.

Agus mengutarakan, Yuwantoro turun dari mobil memecahkan kaca mobil korban. “Saya di mobil mengawasi situasi,” ujarnya. Setelah berhasil mendapatkan tas di dalam mobil korban bernama Hamid, mereka pergi.

Bukannya uang yang didapat, tas yang dicuri Yuwantoro ternyata hanya berisi berkas-berkas sekolah. “Saya tidak dapat bagian apa-apa karena hanya dapat kertas berkas,” tuturnya. Agus mengatakan, Yuwantoro pernah cerita sudah 11 kali mencuri dengan pecah kaca.

Delapan kali di Bandar Lampung dan tiga kali di Natar, Lampung Selatan. Yuwantoro dan Agus ditangkap Tekab 308 Polresta Bandar Lampung. Yuwantoro tewas setelah ditembak polisi di bagian kaki.

Tags
Polda
Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved