Polres Lambar Amankan Pelaku Curas

Tersangka melakukan aksi curas dengan korban bernama Adi Sumantri (12) yang masih pelajar warga Pekon Puramekar kecamatan Gedung Surian.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Tim tekab 308 Polres Lampung Barat dan polsek Sumber Jaya mengamankan  seorang pelaku tindak pencurian dengan kekerasan (curas).

Pelaku bernama Ahmad Rabu Sama (25), warga pekon Gedung Surian kecamatan Gedung Surian Lampung Barat diamankan polisi di Pekon Ngarip kecamatan Ulu Belu kabupaten Tanggamus pada Selasa (5/9) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Rizal Effendi mengatakan tersangka melakukan aksi curas dengan korban bernama Adi Sumantri (12) yang masih pelajar warga Pekon Puramekar kecamatan Gedung Surian.

“Pelaku menghentikan korban, lalu memukul korban dengan tangan kosong dan merampas sepeda motor Yamaha Mio J BE 7635 AX. Aksi curas ini terjadi pada hari Minggu (3/9) kemarin,” ujarnya melalui rilis yang dikirim kepada tribun.

Dari pengakuan tersangka, ia sudah pernah melakukan beberapa aksi curanmor bersama dengan rekannya berinisial Diki dan Agung. Tersangka saat ini diamankan di Mapolres Lampung Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 365 KUHP,” kata AKP Rizal Effendi.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved