Andika Kangen Band Gabung dalam Konser Kemanusiaan untuk Rohingnya di UBL

Masyarakat Lampung yang tergabung dalam Relawan Kemanusiaan Lampung (RKL) akan menggelar konser kemanusiaan untuk Rohingnya

Andika Kangen Band Gabung dalam Konser Kemanusiaan untuk Rohingnya di UBL

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Masyarakat Lampung yang tergabung dalam Relawan Kemanusiaan Lampung (RKL) akan menggelar konser kemanusiaan untuk Rohingnya di Universitas Bandar Lampung, Rabu (27/9/2017).

Rencananya setelah konser kemanusian ini akan dikirim dana bantuan untuk korban Rohingya. Nur Rakhman Yusuf, inisiator RKL, menargetkan dana yang dikirimkan sebesar Rp 1 M.

"RKL menggandeng semua elemen masyarakat, tidak ada batasan untuk memberikan bantuan, maka saya berharap seluruh masyarakat Lampung peduli terhadap tragedi Rohingya," ungkap ketua Ombudsman RI Perwakilan Lampung ini, Senin (18/9/2017).

Selain itu, konser akan diramaikan dengan bazar serta lelang lukisan. Yang mana menurut Nur, 70% hasil lelang lukisan akan disumbangkan untuk Rohingya.

"30 persennya untuk pelukis, sebagai ganti modal, diperkirakan akan ada 1000 orang yang datang, maka apapun yang bisa disumbangkan silahkan, tidak terpaku pada uang, baju dan buku bisa," tuturnya.

Konser kemanusian ini akan dihadiri juga musisi Andika Kangen Band, Kim Komanders, penyair dan berbagai elemen masyarakat.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved