Sangking Merdunya, Lantunan Ayat Suci Dua Siswa Ini Bikin Merinding

Bikin merinding suara kedua siswa di salah satu SMA di Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau ini begitu indah dan merdu.

Sangking Merdunya, Lantunan Ayat Suci Dua Siswa Ini Bikin Merinding
Ist
ilustrasi baca alquran 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Budi Rahmat

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PEKANBARU - Bikin merinding suara kedua siswa di salah satu SMA di Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau ini begitu indah dan merdu.

Keduanya merupakan siswa kelas 3 IPA dan IPS SMA Negeri 01.

Bakat melantun ayat suci Alquran dengan irama yang merdu ini terpantau oleh personel bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu Sektor Pangkalan Kuras Resor Pelalawan, Bripka Alamsah saat mengunjungi sekolah tersebut Kamis (12/10/2017).

Bripka Alamsah sengaja mengambil Kelas mengajar/penyuluhan pada siswa kelas 12.

Kegiatan tersebut dilakukan merupakan bagian dari tugasnya yang melakukan sambang, memberikan oenyuluhan atau ajang silaturahmi antara polisi dengan remaja pelajar.

Alamsah kemudian memberikan waktu kepada siswa untuk menujukkan kebolehannya mengaji dengan hadiah berupa Alquran.

Siapa sangka dua orang siswa ini mengaji dengan suara yang merdu dan indah.

Dikatakan lelaki yang akrab disapa alam ini disamping memberikan rasa aman kepada masyarakat, bhabinkamtibmas juga mempunyai kewajiban menjalin silaturahmi dengan warga ataupun dengan remaja dan pelajar.

"Wajib dan sangat penting dilakukan agar terciptanya harkamtibmas di kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkaln Kuras dan yang terpenting dari itusemua yaitu terjalinnya komunikasi dan silaturahmi dengan warga. Seperti yang saya lakukan hari ini di SMA Negeri 01 PangkalanKuras," terang Alam.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved