Seratus Orang Ikut Costumer Gathering di Ball Room Sheraton Hotel

PT. Astra Daihatsu Lampung menggelar even bertajuk “Costumer Gathering” di Ball Room Sheraton Hotel, Sabtu (14/10) siang.

 Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  – PT. Astra Daihatsu Lampung menggelar even bertajuk “Costumer Gathering” di Ball Room Sheraton Hotel,  Sabtu (14/10) siang. Acara diikuti 100-an costumer yang tercatat sebagai pemegang surat pesanan kendaraan (SPK), bertujuan silaturahmi sekaligus mengenalkan sejumlah program dari main diler Daihatsu.

Baca: Hot Promo Astra Daihatsu Lampung Tawarkan Diskon Besar Akhir Tahun 2017

Supervisor Marketing Astra Daihatsu Lampung, Agus Praptono mengaku, layaknya gathering acara sengaja di konsep santai dan semi formal sebagai ajang berbagi kegembiraan antara main diler bersama costumer. Di mana, costumer pemegang SPK bisa memperoleh sejumlah benefit melalui acara ini.

Agus menjelaskan, benefit dimaksud di antaranya door prize yang semua peserta berhak mendapatkan sesuai hokinya masing-masing. Misalnya hadiah utama bagi lima costumer beruntung, bisa mendapatkan televisi, handphone, lemari es, mesin cuci, hingga sepeda. Sementara costumer sisanya, tetap memperoleh hadiah hiburan yang telah disiapkan panitia   

“Intinya, gathering bareng costumer adalah acara semi formal yang dikonsep buat seneng-seneng. Misinya, buat memanjakan costumer pemegang SPK, hiburan, jamuan makan di hotel berbintang, termasuk pengundian door prize yang semua peserta pasti memperoleh hadiah. Tentang besaran hadiah, bergantung hoki masing-masing,” kata Agus.

Baca: Honda Sodorkan Mobilio dan B-RV untuk Mengadang Mitsubishi Expander

“Bagi pemesan unit kendaraan pabrikan Astra Daihatsu, benefitnya bisa memperoleh potongan harga spesial, bunga bottom VIP (bunga rendah), potongan administrasi bagi pembeli dengan angsuran atau kredit, dan banyak keuntungan lainnya. Info lengkap, bisa langsung ke main diler kami di Jalan Ahmad Yani No.1, Bandar Lampung,” sambungnya.

Agus menambahkan, potongan harga khusus juga berlaku bagi konsumen yang datang langsung ke main diler Astra Daihatsu Lampung. Sebagai catatan, promo ini berlaku selama bulan Oktober 2017 saja. Selain potongan harga spesial, costumer bisa memperoleh potongan jasa servis berkala sebesar 15 persen dan potongan harga oli sebesar 10 persen.

Bagi profesi guru, lanjutnya, juga berhak atas potongan harga khusus yang besaran angkanya lebih besar dibanding potongan umumnya. Syaratnya cukup mudah, hanya melampirkan SK PNS dan ID card yang masih berlaku. Untuk berapa besar potongan dari sejumlah promo ini, bisa diperoleh informasinya di PT Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani.(fer)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved