Ini Usulan Warga Metro yang Diungkap saat Reses

Warga usulkan penambahan tiang listrik di wilayah Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin, 23 Oktober 2017

Ini Usulan Warga Metro yang Diungkap saat Reses
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda saat reses 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Warga usulkan penambahan tiang listrik dan lampu penerangan jalan untuk wilayah Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin, 23 Oktober 2017.

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengatakan, usulan penambahan tiang listrik itu mengemuka saat anggota dewan melakukan reses.

"Jadi situasi gelap atau kurang penerangan ini kerap dikeluhkan masyarakat. Makanya tadi diusulkan ke kami. Karena berpotensi rawan akan kejahatan," bebernya selepas reses di Rejomulyo, Senin, 23 Oktober 2017.

Selain masalah penerangan, politisi PDI P ini mengaku, masyarakat juga mengusulkan adanya penambahan kualitas dan badan jalan menuju Goa Warak. Karena saat ini jalan kecil dan masih onderlagh.

"Kami ini kan sudah sepakat sebagai kota pendidikan dan pariwisata. Nah, Goa Warak itu juga kan sangat berpotensi untuk dikembangkan atau dipasarkan. Cuma akses ke situ masih kurang baik," terangnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved