Massa Bakar Baju Protes Kebiijakan Walikota Metro

massa gabungan PKL dan mahasiswa Kota Metro melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang Pemerintah Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin, 23 Oktober 2017

Massa Bakar Baju Protes Kebiijakan Walikota Metro
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Ratusan massa gabungan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan mahasiswa Kota Metro melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang Pemkot Metro, Senin, 23 Oktober 2017 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ratusan massa gabungan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan mahasiswa Kota Metro melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang Pemerintah Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin, 23 Oktober 2017.

Dalam aksi, massa gabungan juga melakukan aksi dzikir dan doa bersama.Mereka juga membakar baju Paidjo (akronim Pairin-Djohan saat pilkada). Pairin dan Djohan adalah Walikota dan Wakil Walikota Metro.

"Kami memohon petugas dapat membukakan pintu, sebenarnya kami tidak mau aksi ini, tapi ini kami lakukan karna walikota telah menzolimi masyarakat," ujar Azwan, Ketua Himpunan PKL Metro.

Ia meminta, sebagai kepala masyarakat Kota Metro, walikota seharusnya mendengarkan masyarakatnya. Setelah aksi di Pemkot, pengunjuk rasa juga mendatangi Kejari dan DPRD Metro.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved