Ngotot Minta Ganti Rugi Rp 2 M, Kuasa Hukum Kangen Band Ogah Damai dengan TA Pro

Kuasa hukum Kangen Band, Razman Nasution mengatakan bahwa kliennya akan menuntut perusahaan label TA Pro untuk membayar ganti rugi Rp 2 M

Ngotot Minta Ganti Rugi Rp 2 M, Kuasa Hukum Kangen Band Ogah Damai dengan TA Pro
Vokalis Kangen Band Andika Mahesa dan kuasa hukumnya, Razman Nasution saat diwawancarai usai pemeriksaan di Polres Depok, Jawa Barat, Senin (23/10/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Kuasa hukum Kangen Band, Razman Nasution mengatakan bahwa kliennya akan menuntut perusahaan label TA Pro untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 2 miliar apabila menginginkan jalan damai.

Diberitakan sebelumnya, Kangen Band telah melaporkan TA Pro ke polisi atas dugaan penipuan.

Baca: 490 Kafilah Berlomba Jadi yang Terbaik di MTQ Ke-6 Pringsewu

"Saya dengar juga bahwa ada rencana negoisasi, kami tetap pada prinsip, biar hukum berjalan. Kalau mereka enggak sanggup bayar 2 miliar enggak ada damai," kata Razman saat ditemui di kantor Polres Kota Depok, Jawa Barat, Senin (23/10/2017).

"Bagi kami pintu terbuka, mereka silakan komunikasi dengan saya, silakan asalkan angka yang kami sepakati 2 M itu," sambungnya.

Baca: Besok FPK NU Datangi Polda Laporkan Bupati Lamsel yang Diduga Menghina Ketum PBNU

Razman menegaskan, Kangen Band akan melanjutkan kasus tersebut sampai ke meja hijau apabila pihak TA Pro tidak mengabulkan tuntutan itu.

"Pasti (lanjut) lah, kalau mereka tidak bayar ya kami lanjut. Tapi insting saya mereka mau menyelesaikan itu sebelum persidangan," ucapnya.

Sejauh ini Andika telah menjalankan pemeriksaan atas laporan mengenai dugaan penipuan yang dilakukan TA Pro terhadap grup band yang populer dengan lagu "Tentang Bintang" itu.

Baca: Sadis! Sebelum Dibunuh, Anak 8 Tahun Ini Dipaksa Makan Kotoran Hewan oleh Orang Terdekatnya

Halaman
12
Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved