Panggil Fajar, Sekjen DPP Demokrat Hinca Khawatir Kondisi Politik Lampung, Kok Bisa?

Teka-teki pemanggilan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad, secara mendadak oleh DPP PD, Kamis, 26 Oktober 2017, terjawab

Tribunnews.com/Taufik Ismail
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Teka-teki pemanggilan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad, secara mendadak oleh DPP PD, Kamis, 26 Oktober 2017 siang, terjawab.

Persoalan kesiapan Ketua DPD PD Lampung yang juga petahana, M. Ridho Ficardo, yang menjadi bahasan.

Baca: Polisi Temukan Tulang Belulang Korban Pembunuhan Dibenamkan ke Sumur Lalu Dicor Beton

“Saya memang dipanggil khusus oleh Sekjen DPP PD Hinca IP Pandjaitan untuk membahas kesiapan Mas Ridho maju kembali pada pilgub mendatang. Alhamdulilah, setelah berdiskusi selama satu jam lebih, beliau meyakini Mas Ridho akan kembali memenangi pilgub,” kata Fajar, sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad, selepas pertemuan empat mata dengan Sekjen DPP PD di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi, Jakarta, Kamis.

Dijelaskan  Fajar, Sekjen DPP PD Hinca Pandjaitan sempat menyampaikan “kekhawatirannya” melihat perkembangan politik di Lampung belakangan ini.

Karena itu Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, menugaskannya untuk mengetahui peta politik di petahana.

“Pak SBY nanti malam kembali ke Jakarta setelah acara di Darwin, Australia. Dan pada kesempatan pertama, Sekjen akan melaporkan hal-hal terkait kesiapan Mas Ridho maju dan memenangi pilgub mendatang. Apa yang kami diskusikan yang akan disampaikan Sekjen kepada Pak SBY,” lanjut politisi berlatar belakang jurnalis ini.

Menurut Fajar, setelah dirinya membeberkan beberapa perkembangan dan strategi kemenangan Ridho Ficardo pada pilgub mendatang, Sekjen DPP PD Hinca menyatakan DPP PD mem-back up habis-habisan bagi kemenangan petahana.

Baca: Cari Jamur di Kotoran Sapi Setiap 2 Hari, 3 Pemuda Ini Malah Ditangkap Polisi

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved