Pria Pendiam Asal Sekayu Ini Mampu Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Begini Ceritanya

begini kisah cinta Cindra, pemuda asal Sekayu, Sumatera Selatan, yang akan menikahi dua wanita sekaligus

facebook
undangan pernikahan Cindra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEKAYU - Belum lama ini. masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dihebohkan dengan pernikahan seorang mempelai laki-laki dan dua orang mempelai perempuan.

Sebelumnya pernah terjadi pernikahan Ardiansyah (25) warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman Muba, yang menikahi Ria (25) dan Pegi (21) pada Mei 2017 lalu.

Baca: Panggil Fajar, Sekjen DPP Demokrat Hinca Khawatir Kondisi Politik Lampung, Kok Bisa?

Kali ini pernikahan serupa kembali terjadi.

Seorang pemuda, yakni Muhamad Cindra (24), warga Dusun IV, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Muba, menikah dengan Indah Lestari (18) warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, dan Perawati (23) warga Dusun IV Desa Teluk, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin (Muba).

Bagaimana cerita keduanya, hingga sampai menikah?

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Rustam, paman dari Cindra dan didampingi sang ayah Cik Dung dan Ibu Nurlaila.

Kisah cinta mereka bertiga sama sekali tidak diketahui oleh kedua orang tua, dan itu juga baru diketahui setelah keduanya saling bertemu dan mengutarakan niat bahwa ingin menikahi Cindra.

Baca: Rekaman Suara Diduga Sosok Hanna Anisa, Ini yang Dikatakannya Terkait Video Mesum

"Kami juga tidak tahu bahwa Cindra ini memiliki dua orang kekasih, karena di keluarga Cindra menurut kami anak yang pendiam dan tidak banyak ulah. Cindra juga tidak bercerita bahwa ia mempunyai pacar bahkan sampai dua," kata Rustam, Rabu, 25 Oktober 2017.

Halaman
123
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved