Mahasiswa Kelumbayan Galang Bantuan Dana dan Pakaian Layak Pakai untuk Korban Banjir

Puluhan mahasiswa asal Kecamatan Kelumbayan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Bandar Lampung dua hari ini.

Mahasiswa Kelumbayan Galang Bantuan Dana dan Pakaian Layak Pakai untuk Korban Banjir

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Puluhan mahasiswa asal Kecamatan Kelumbayan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Bandar Lampung dua hari ini.

Baca: MU vs Tottenham, LIVE STREAMING Tonton Sekarang Mulai 18.30 WIB di Saluran Ini

Baca: Luput dari Pemberitaan, Artis Muda Ini Ternyata Sudah Menikah, Lihat Foto-fotonya

Baca: Gadis Berkaus Ketat Berani Lakukan Hal Ini Depan Kawan-kawannya, Netizen: Nggak Punya Otak

Menurut Andan Sari, mahasiswi asal Kelumbayan, hal ini untuk meringankan beban korban banjir. "Berawal dari mendengar kabar bahwa terjadi banjir. Ini sebagai upaya kami untuk membantu saudara kami," ujar mahasiswa semester 7 FMIPA Unila ini, Sabtu (28/10/2017)

Lalu Weli Rusani mahasiswa asal Kelumbayan juga membenarkan bahwa seluruh mahasiswa asal Kelumbayan turun ke jalan melakukan penggalangan dana korban banjir. Dana yang terhimpung hingga kemaren sore Rp 2.965.000,

"Selain berasal dari pengendara yang melintas di kota Bandar Lampung, dana juga didapatkan dari beberapa donasi melalui rekening BNI di no rek 0253698641 atas nama Andan Sari," ujar mahasiswi UIN Raden Intan.

Selain bantuan dana, bantuan juga bisa berupa pakaian layak pakai. Dan bagi yang ingin memberikan bantuan bisa menghubungi di nomor whatsapp 085268023741, atau datang lansung ke Jalan Bumi Manti 3, no. 56 Kampung Baru, Bandar Lampung (belakang Universitas Lampung).

Uang dan bantuan lain yang didapat dari penggalangan ini akan langsung disalurkan kepada korban banjir di Kec Kelumbayan, Tanggamus. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved