Asyik, AHASS TDM Tanjung Bintang Gelar Pos Servis Murah Tiap Jumat

Selain menggelar pos servis murah, TDM Tanjung Bintang juga mendatangkan beberapa unit sepeda motor untuk memfasilitasi konsumen

Asyik, AHASS TDM Tanjung Bintang Gelar Pos Servis Murah Tiap Jumat
Ist
AHASS TDM Tanjung Bintang Gelar Pos Servis Murah Tiap Jumat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANJUNG BINTANG - TDM Tanjung Bintang sebagai cabang PT Tunas Dwipa Matra terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen setia Honda. Salah satunya adalah dengan mengadakan pos servis murah di Pasar Pal Putih Simpang, Tanjung Bintang.

Kepala Mekanik TDM Tanjung Bintang Puji Wahono mengatakan, pos servis murah ini rencananya akan diadakan rutin setiap hari Jumat. Untuk servis murah ini, konsumen hanya dikenakan biaya servis lengkap Rp 25 ribu untuk semua jenis motor dari matic, cub, hingga motor sport.

"Kami mencoba untuk menjangkau konsumen yang ingin servis tapi memiliki kendala jarak yang jauh antara rumah dan bengkel kami. Untuk itu program pos service ini kami adakan agar memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan yang optimal," jelasnya dalam rilis, Kamis (26/10).

Selain menggelar pos servis murah, TDM Tanjung Bintang juga mendatangkan beberapa unit sepeda motor untuk memfasilitasi konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda di pos servis murah di Pasar Pal Putih Simpang. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved