Hasil Serie A - Napoli Benamkan Sassuolo 3-1

Hasil Serie A - Napoli Benamkan Sassuolo 3-1 pada Laga lanjutan pekan ke-11

Hasil Serie A - Napoli Benamkan Sassuolo 3-1
ANDREAS SOLARO / AFP
Pemain Napoli, Jose Maria Callejon, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo pada laga lanjuta Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (29/10/2017) malam WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Napoli berhasil memaksimalkan keuntungan bermain sebagai tuan rumah dengan menuai kemenangan atas Sassuolo pada pertandingan pekan ke-11 Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Tiga gol pemasti kemenangan Napoli masing-masing dicetak Allan pada menit ke-22, gol bunuh diri Andrea Consigli (44'), dan Dries Mertens (54'). Satu gol balasan Sassuolo diciptakan Diego Falcinello (41').

Dries Mertens dkk langsung memperlihatkan permainan menyerang sejak menit pertama bergulir.

Baca: Hasil Serie A - Lazio Menang Telak 1-5 Atas Benevento

Namun, hingga menit ke-20 laga bergulir, Napoli masih kesulitan menciptakan peluang emas ke gawang Sassuolo dan hanya mendapatkan dua peluang tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-22 Allan berhasil membongkar pertahanan Sassuolo dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan membuat Napoli unggul 1-0.

Setelah gol tersebut tim tamu memperlihatkan upaya keras untuk menciptakan gol balasan meski lebih sering mengandalkan serangan balik.

Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-41 saat Diego Falcinello sukses menceploskan bola ke gawang Pepe Reina dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Matteo Politano.

Akan tetapi, satu menit sebelum akhir babak pertama pemain Sassuolo, Andrea Consigli, melakukan aksi bunuh diri yang menyebabkan timnya kembali tertinggal 1-2 di babak pertama.

Napoli sukses menambah keunggulan menjadi 3-1 saat pertandingan berusia 54 menit.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved